body, a, a:hover{ cursor:url(http://goo.gl/wrd30), auto }

Kamis, 20 Februari 2014

Cameron MacKenzie mengejar Rio 2016 tempat dengan saklar Afrika Selatan


Pesenam Inggris Cameron MacKenzie telah memilih untuk mewakili Afrika Selatan dalam upaya untuk memenuhi syarat untuk Rio 2016.
Pemuda berumur 20 tahun ini lahir di provinsi Eastern Cape , tapi keluarganya pindah ke Inggris ketika dia berumur sembilan tahun.
Dia telah berlatih bersama peraih medali perak Olimpiade, Louis Smith di Huntingdon Gym , tapi ia berpendapat kalau ia pulang, ia akan meningkatkan prospek Olimpiadenya .
" Ini akan membuka banyak pintu bagi saya , " kata mantan anggota skuad senior Inggris BBC Look East.
MacKenzie adalah tim junior peraih medali emas Eropa dengan Inggris dan juga peraih juara kedua di kejuaaran lompat galah dan keenam dalam all-around pada kejuaraan nasional tahun lalu .
Dia juga telah mewakili skuad senior di tingkat nasional , namun prospek bersaing untuk Tim GB di acara-acara internasional utama yang dibatasi oleh daftar negara kelas dunia , dengan Smith , Max Whitlock , Sam Oldham , Kristian Thomas dan Dan Keatings, semua saingan untuk seleksi .
" Saya akan mengatakan saya merasa lebih Afrika Selatan dari Inggris , " ujar MacKenzie , yang lahir di kota pesisir Jeffreys Bay .
" Saya memenangkan kompetisi untuk GB di Afrika Selatan pada tahun 2010 . Aku ingat berdiri di sana di podium dengan lagu bermain Inggris dan berpikir itu tidak cukup merasa benar.
" Saya sudah di sini 11 tahun . Aku punya paspor Inggris , tapi aku tidak bisa benar-benar lupa aku lahir di Afrika dan orang tua saya . Aku tidak bisa melupakan warisan saya yang cepat . "
MacKenzie telah membuat dampak pada senam Afrika Selatan , memenangkan kualifikasi Commonwealth Games pada bulan Oktober untuk mengamankan tempatnya di Glasgow musim panas ini dan , di bawah bendera Inggris , selesai tertinggi pada 2013 kejuaraan nasional .
Dan dia akan bersaing dalam kejuaraan Afrika pada akhir Maret , dengan harapan membuat skor kualifikasi yang diperlukan untuk menjadi pesenam pertama artistik Afrika Selatan untuk pergi ke Olimpiade sejak tahun 1956 .
MacKenzie , yang kini berbasis di Centurion Gymnastics Centre , bermaksud untuk terus bekerja dengan pelatih Huntingdon nya Paul Hall dan akan mengirim video kemajuan untuk menerima pengajaran .
" Aku benar-benar bisa membuat perbedaan untuk senam secara keseluruhan di sana dan mungkin kickstart sesuatu , " katanya .
" Aku bisa melihat apa yang Louis Smith telah dilakukan untuk olahraga di negeri ini dan dia adalah peran yang besar . Saya pikir itu jelas ambisi dicapai untuk memenangkan juara Afrika , tetapi akan ada persaingan yang ketat . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar