body, a, a:hover{ cursor:url(http://goo.gl/wrd30), auto }

Kamis, 20 Februari 2014

Skater Asal Korea Selatan Kim Yuna Memimpin Setelah Remaja Sensasi Rusia Jatuh

Julia Lipnitskaya of Russia leaves the ice after after falling in her routine in the women's short program figure skating competitio during the 2014 Winter Olympics.
Julia Lipnitskaya dari Rusia meninggalkan es setelah jatuh dalam figure skating Program Pendek Perempuan selama Olimpiade Musim Dingin 2014 .

Bintang Korea Selatan Yuna Kim mengatasi serangan gugup untuk menempatkan dirinya dalam posisi utama untuk medali emas Olimpiade di figure skating perempuan pada Rabu , setelah sensasi Rusia 15 tahun Julia Lipnitskaia jatuh pada flip ke tiga dan menyelinap ke peringkat bawah .

Kegugupan hampir mendapatkan yang terbaik dari Kim dalam program pendek, dan dia memimpin 0,28 poin lebih dari perempuan berumur 17 tahun dari Rusia Adelina Sotnikov. Rutin tajam Sotnikov yang memiliki kerumunan pada kakinya sebelum dia selesai putaran terakhirnya , tapi Kim menunjukkan bahwa dia masih merupakan favorit untuk memenangkan gelar lain .

Skater Italia Carolina Kostner , yang program Ave Marianya ini hampir pengalaman religius baginya , hanya di belakang . Chicago Gracie Emas keempat , dalam jarak mencolok setelah mengatasi rasa demam panggung .

Lipnitskaia , yang memenangi kedua program di tim acara untuk membantu tuan rumah mengambil emas , mulai menangis setelah rutinitasnya ini dirusak oleh musim gugur. " Ini tidak mendefinisikan karirnya atau siapa dia sebagai seorang atlet , " kata pelatih Eteri Tutberidze melalui seorang penerjemah . " Dia hanya membuat kesalahan . Itu saja . Hal ini terjadi . "

Ketika itu terjadi , penonton terpana . Dan Kim sempat memimpin , tapi hampir , lebih Sotnikova .

Lipnitskaya terputus-putus
Yulia Lipnitskaya of Russia performs in the women's short program figure skating at the Sochi games.
Julia Lipnitskaya Rusia melakukan dalam gambar program singkat perempuan skating di game Sochi .
Russia's Julia Lipnitskaia falls as she performs in the women's figure skating short program at the Sochi Winter Olympics.
Rusia Julia Lipnitskaia jatuh saat ia melakukan pada gambar perempuan skating program singkat di Olimpiade Musim Dingin Sochi.

Kim Yuna of South Korea performs during the women's short program in Sochi,
Kim Yuna dari Korea Selatan melakukan selama program pendek perempuan di Sochi ,

Yuna Kim of South Korea performs during the women's short program at the 2014 Winter Games.
Yuna Kim dari Korea Selatan melakukan selama program pendek wanita di Olimpiade Musim Dingin 2014 .

Juara AS Gracie Gold ,  juara kedua di tim skate bebas, memiliki program bersih pendek menyelinap di depan Lipnitskaia sebesar 3,4 poin . " Untuk bisa datang ke sini dan merasa kaku dan putih sebagai hantu tetapi menatap ketakutan di wajah adalah apa yang saya semua tentang sekarang , " kata Gold 18 tahun .

Ashley Wagner dari Alexandria , Virginia , dan Polina Edmunds dari San Jose , California , yang keenam dan ketujuh - yang menunjukkan sangat kuat bagi Amerika Serikat .

Haruskah dia bertahan pada tempat pertama pada hari Jumat , Kim , 23 , akan menjadi wanita ketiga yang memenangi Olimpiade berturut-turut , menyusul Sonja Henie dan Katarina Witt . Dia mengakui sarafnya pada hari Rabu . " Saya manusia , " katanya . " Saya gugup sepanjang waktu . Hanya saja tidak menunjukkan di wajah saya . "

Sumber : http://www.theguardian.com/sport/2014/feb/19/south-korean-figure-skater-takes-lead-russian-teen-sensation-falls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar