body, a, a:hover{ cursor:url(http://goo.gl/wrd30), auto }

Senin, 03 Februari 2014

Cara Melatih Otot Betis Tanpa Alat

Otot Betis adalah salah satu dari beberapa otot yang paling sulit untuk bekerja dan dibangun , terutama tanpa peralatan mewah di gym .

.
1.Pertahankan diet sehat
 Minum air sangat penting untuk latihan apapun. Makan buah-buahan dan sayuran akan memberikan energi yang Anda butuhkan untuk bekerja keras . Makanan yang mengandung protein seperti telur , daging, ikan, kacang-kacangan dan keju serta suplemen protein yang dapat ditambahkan yang akan meningkatkan pertumbuhan otot Anda . Ingat : Tubuh yang sehat dan kuat dimulai di dapur , bukan ruang latihan.


2.Gerakkan kaki Anda
jogging Pergi untuk berjalan, jogging dan berlari. Anda berjalan di sekitar lingkungan Anda atau bahkan berjalan/run/ joging di tempat di rumah Anda . Apa saja yang menegangkan dan membuat kaki Anda bekerja. Tangga adalah alat yang baik (lebih menantang) kalau berjalan di atas tanah datar menjadi terlalu sederhana dan mudah. Sangat penting untuk bekerja sedikit lebih keras pada setiap latihan . Jika Anda mengulangi langkah mudah yang sama , Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan .

3.Bersepeda
The perf bike <3Oke , secara teknis sepeda adalah peralatan, tapi itu salah satu umum untuk banyak rumah tangga . Jika iklim dan cuaca kondisi memungkinkan , ambillah sepeda Anda keluar untuk berkeliling. Ini adalah cara yang bagus untuk menargetkan otot-otot di betis Anda. Keuntungan lain dari bersepeda adalah bahwa ada banyak cara untuk menantang diri. Mengganti roda gigi dapat meningkatkan intensitas latihan sepeda Anda , juga bersepeda melewati bukit dan permukaan tidak rata seperti rumput , bukan trotoar.

4.Calf Raises
How to Do Calf Raises: 11 steps (with pictures) - wikiHowUntuk melakukan Calf Raises, mulai berdiri dengan kaki Anda di bawah bahu, punggung lurus dan tangan Anda di sisi Anda. Kemudian, angkat tumit Anda dari tanah sehingga berat badan Anda pada jari-jari kaki Anda. Tahan untuk beberapa detik, kemudian lepaskan kembali ke lantai. Ulangi selama dua puluh atau lebih kali, sampai Anda bisa merasakan ketegangan sakit pada otot Anda. Perasaan itu adalah perasaan otot Anda robek dan yang lebih baru, yang lebih kuat dan lebih besar menggantikan mereka. Dengan setiap latihan Calf Raises, lakukan beberapa set lagi. Latihan ini menggunakan tubuh Anda sebagai berat badan dan betis untuk mengangkat. Setelah Anda menggunakan sedikit usaha untuk melakukan banyak Calf Raises dengan kedua kaki, beralihlah melakukan Calf Raises hanya dengan satu kaki pada suatu waktu. Berdirilah di samping dinding dan angkat satu kaki, angkat tumit kaki sampai menyentuh dinding. Ini jauh lebih sulit karena menargetkan satu kaki pada suatu waktu. Penting untuk melatih setiap kaki dengan perlakuan yang sama untuk menghindari satu betis lebih berotot dari yang lain. Seiring waktu, betis Anda akan tumbuh lebih kuat dan dapat melakukan repetisi lebih banyak daripada ketika Anda pertama kali memulai. Latihan ini adalah kunci untuk membangun otot betis.

5.Box Jumps
box jumps  | via TumblrSetelah Anda telah melatih kekuatan kaki dari berjalan, bersepeda dan Calf Raises, saatnya untuk mencoba Box Jumps. Berdirilah di depan kotak kokoh, di ketinggian yang dapat memungkinkan Anda untuk melompat dengan usaha tapi tidak begitu tinggi karena Anda akan berada dalam bahaya jika Anda jatuh . Pada jari-jari kaki, melompat ke depan ke kotak dengan gerakan springlike, kemudian melompat balik, mendarat di jari-jari kaki .Ulangi gerakan 5-10 kali. Seperti dengan Calf Raises , semakin sering Anda melakukan hal ini, semakin mudah akan menjadi dan akan menjadi perlu untuk menantang diri dengan lebih repetisi .






6.Rawat nyeri otot Anda
 Pijat betis Anda dengan perlahan dan dalam memijat, jari dan telapak tangan terhadap kaki Anda . Gunakan bantalan panas atau dingin jika diperlukan . Untuk menghindari cedera , yang terbaik untuk latihan 3-5 kali seminggu - tidak setiap hari.

5 komentar: